APLIKASI TRANSAKSI KONGKOW MESSENGER SERVER PULSA

KONGKOW MESSENGER SERVER PULSA TLM RELOAD


kongkow messenger pulsa

Yang Baru
Fm Messenger Rebranding menjadi Kongkow messenger versi 1.2.0.
Info Update :
* Pembaruan akses koneksi ke Server untuk mempercepat layanan
* Perbaikan proses aktivasi & error koneksi
* Otomatis urutkan kontak untuk pengguna Kongkow terlebih dahulu di posisi atas,kemudian Server Mitra,dan terakhir adalah kontak yang belum menggunakan Kongkow
* Broadcast kini hanya mengirim ke kontak yang aktif menggunakan Kongkow
* Server Mitra otomatis masuk ke dalam kontak (apabila telah terdaftar di Server bersangkutan)
* Fitur setting ringtone & bahasa
* Penyempurnaan desain applikasi


Kongkow Messenger adalah aplikasi multi fungsi yang tidak hanya terbatas untuk melakukan pengiriman pesan, namun juga dapat digunakan sebagai media penunjang bisnis anda, terutama dalam bisnis SERVER PULSA, yang tersedia untuk Android dan ponsel cerdas lainnya. Aplikasi FM Messenger menggunakan koneksi Internet pada Perangkat Anda, (4G/3G/2G/EDGE atau Wi-Fi, jika tersedia), baik untuk bertransaksi, mengirim dan menerima pesan serta Media Bisnis Server Pulsa.


Langkah-langkah untuk memiliki account aplikasi FM Kongkow Messenger :

Silahkan download aplikasinya:

Di Play Store untuk android.

Link Kongkow Untuk Android : KONGKOW MESSENGER ANDROID

Setelah download kemudian lakukan registrasi di aplikasi fm messenger dengan memasukkan no hp anda.

Setelah itu anda akan mendapatkan kode aktivasi dan setelah sukses aktivasi maka anda sudah berhasil memiliki account FM KONGKOW MESSENGER.


Langkah-langkah setelah memiliki account aplikasi FM Kongkow Messenger :

Setelah anda memiliki account fm messenger maka konfirmasi account fm messenger anda ke sms center transaksi TLM Reload dengan format complain/komplain.
FORMAT : K.ADD FMM.NO HP YG DIDAFTARKAN KONGKOW MESSENGER
CONTOH : K.ADD FMM.08561524888

Setelah anda kirim konfirmasi account fm messenger anda ke sms center server TLM, silahkan ditunggu balasan apabila account nya sudah di approve.


Apa kelebihan FM Messenger ?

1. SARANA PENUNJANG BISNIS
Bagi para pelaku bisnis server pulsa, KHUSUSNYA pengguna SERVER FM, FM Messenger merupakan salah satu solusi bagi Agen anda dalam bertransaksi, karena Agen hanya membutuhkan koneksi Internet dalam menggunakan aplikasi ini, FM Messenger adalah aplikasi yang menggunakan koneksi Internet didalam penggunaannya bukan lagi SMS.

2. BEBAS BIAYA
Para pengguna Aplikasi FM Messenger tidak dikenakan biaya untuk mengirim atau menerima pesan serta Transaksi Bisnis Server Pulsa. Pengguna cukup memastikan bahawa perangkat yang digunakan memiliki koneksi Internet.

3. TIDAK PERLU MENGHAFAL USER / PASSWORD (Tidak berlaku untuk fitur transaksi)
FM Messenger didukung dengan sistem kemanan yang tidak mempersulit penggunanya, dengan sistem OTP (ONE TIME PASSWORD) pengguna cukup melakukan satu kali registrasi, untuk menikmati semua fitur yang disediakan oleh apliksi FM Messenger selama pengguna tidak melakukan penggantian perangkat atau me-uninstall aplikasi FM Messenger.

4. PUBLIKASI PROFIL ANDA
Dengan menggunkan Aplikasi FM Messenger, pengguna dapat mempublikasikan Profil pribadi kepada seluruh kontaknya secara OTOMATIS, baik berupa Gambar / Foto profil, maupun Pesan status melalui Aplikasi FM Messenger, sehingga teman kontak dapat mengetahui apa yang sedang Anda Lakukan, Pikirkan atau Rasakan.

5. PENGIRIMAN PESAN OFFLINE
Pengguna tidak perlu khawatir apabila melakukan pengiriman pesan kepada kontak yang berada dalam status OFFLINE, karena Aplikasi FM Messenger dapat melakukan pengiriman pesan tertunda. Dimana apabila penerima pesan berada dalam status OFFLINE maka Aplikasi akan mengirimkan pesan tertunda tersebut pada saat penerima kembali dalam status ONLINE. Sehingga penerima pesan dapat dipastikan akan menerima pesan yang dikirimkan sebelumnya.

6. MENARIK / MEMBATALKAN PENGIRIMAN PESAN
Salah satu fitur menarik yang disediakan oleh aplikasi FM Messenger, yaitu dapar menarik kembali atau membatalkan pengiriman pesan yang telah dilakukan sebelumnya. Dengan catatan, selama pesan yang dikirimkan belum dibaca oleh penerima, sehingga dapat meminimalisir kesalan dalam melakukan pengiriman pesan.

7. MEMANTAU PENGIRIMAN PESAN ANDA
Pengguna dapat memantau pesan yang dikirimkan kepada pengguna lain, apakah pesan yang dikirimkan dalam status terkirim, sampai ke penerima atau sudah dibaca oleh penerima. Hanya dengan melihat notifikasi yang ada di papan chating FM Messenger berupa jam pasir (Pesan tertunda, biasanya dikarenakan jaringan yang kurang baik), centang satu (Pesan terkirim ke server FM Messenger), centang dua (Pesan telah sampai ke penerima namun belum terbaca) dan Centang dua berwarna (Pesan telah dibaca oleh penerima).

8. DAN LAIN LAIN
Aplikasi FM Messenger masih memiliki banyak fitur lainnya yang dapat menunjang kebutuhan pengguna, nikmati segala kemudahan dan ke cepatan dalam berkomunikasi hanya dengan satu aplikasi, yaitu FM Messenger.